Trik Internet Gratis Tri AON Tanpa Kuota Desember 2013

Sekian lama ngk posting trik internet gratis, kali ini di pertengahan Bulan desember ini Phreak Tools akan share tools untuk SC Tri alias three alias 3 alias tere :D. Sebelumnya pada postingan beberapa hari yang lalu phreak tools telah share inject untuk Telkomsel Terbaru bulan desember 2013, jika kalian pengguna sc  tsel silahkan cek disini.

oke, lanjut ke tools yang akan dishare kali ini, nama tools ini namanya tools simple server, dengan tools ini kalian bisa berinternet ria gratis dengan AON non kuota alias 0 kuota, dan tanpa SSH. dan jika paketan AON kalian masi punya kuota don't worry, itu ngk akan berkurang sama sekali.

Tutor Trik Internet Gratis AON tanpa kuota terbaru:
- Pastikan telah konek ke internet dengan Paketan AON, jalankan toolsnya dan setting proxy di browser anda dengan proxy 127.0.0.1 dan port 8118...done, it's simple ha..:)

Silahkan download toolsnya dibawa ini
- Link Download  : Tusfiles
- Password            : phreaktools

Sekian dulu postingan kali ini tentang Trik Internet Gratis Tri AON tanpa kuota Terbaru Desember 2013. jika postingan atau tools yang dishare diatas bisa work dan bermanfaat bagi kalian, silahkan like atau dishare juga ng apa2 lewat tombol dibawah. Terima kasih :)

Komentar

Postingan Populer