Cara Menambah Qos XL Combo Menjadi 7 Mbps

Quality of Servis atau sering kita singkat dengan QoS, dalam bahasa indonesia bisa berarti kualitas atau mutu layanan, dimana merupakan teknik untuk memanajemen atau mengatur jaringan internet yang memungkinkan aplikasi-aplikasi atau layanan dapat bekerja dangan baik dan sesuai dengan yang diharapkan. Semua jaringan internet yang kita pakai lewat OP manapun diatur dan dibatasi lewat teknik ini. Pada postingan yang lalu admin telah memberikan trik untuk mengerrorkan kartu tsel agar Qos yang kita dapat bertambah dari limit yang diberikan, silahkankesini bagi yang belum sempat baca.

Saat ini admin akan share trik untuk menambah Qos kartu XL menjadi 7 Mbps, trik ini hampir sama dengan trik error E99 tsel, yang kita perlukan pertama laptop/PC tentunya, kartu XL dengan pulsa minimal Rp. 5000. untuk yang ingin menambah Qos XL/luna kalian,mungkin cara dibawah ini bisa membantu kalian.

Tambah Qos XL Combo Up 7.36Mbps

1. Daftar Hotrod yang 1000
2. Daftar Hotrod yang 500 2x < daftar hotrod 500,y 2x >
3. Stop Paket hotrod 1000
4. Browsing sebentar.
5. Stop paket hotrod 500
6. Stop paket bebas ( karna kalo daftar paket hotrod otomatis sudah terdaftar paket bebas)
7. Lihat Qos anda pake MDMA.

Cara menambah Qos kartu XL Combo 7 Mbps diatas belum saya coba sendiri karena sinyal untuk OP XL ditempat saya belum di upgrade ke 3G. itu sebabnya akan di share sedikit screenshot yang saya minta dari teman yang sudah bersedia untuk share trik ini sebagai bukti kalau trik ini work.
Qos XL Combo Up 7 Mbps
Semoga trik untuk menambah Qos Xl combo up to 7 Mbps diatas bisa work dengan baik ditempat kalian, jika kalian masi ragu dengan cara diatas, DON'T DO IT..!! :)

Jika postingan Cara Menambah Qos XL Combo Menjadi 7 Mbps ini dapat berguna bagi kalian, silahkan like atau share lewat tombol dibawah ini, sebagai penyemangat admin untuk tetap sharetrik internet gratis diblog ini..Terima kasih ;)

Komentar

Postingan Populer