Cerita Hantu Nyata dan Menyeramkan

Cerita hantu ini memang banyak terjadi, salah satunya adalah di Indonesia selain itu cerita nyata ini juga sering terjadi di berbagai belahan dunia, berikut adalah kisahnya.
Cerita Hantu Sekolah Tat Tak
Cerita Hantu Sekolah Tat Tak
Sekolah tat tak merupakan sekolah yang berada di Hongkong, cerita yang beredar adalah ada seorang guru yang bunuh diri di toilet wanita sekolah tersebut. Setelah kejadian tersebut, banyak cerita yang membuat bulu kuduk merinding. Kejadian demi kejadian aneh dan kesurupan terjadi di sekolah tersebut. Kejadian yang semakin menyeramkan tersebut membuat orang tua siswa mulai panik dan akhirnya banyak yang memindahkan anaknya dari sekolah tersebut dan akhirnya sekolah tersebut tutup. Sampai akhirnya ada segerombolan pemuda yang mencoba menelusuri berbagai peristiwa aneh tersebut dan benar benar membuktikannya dan banyak dari mereka yang kesurupan, cerita detil sekolah ini dapat di baca di tautan Sekolah Tat Tak.
Cerita Hantu Tuol Sleng Genocide Museum
Cerita HantuJika boleh dikatakan tempat ini adalah tempat paling menyeramkan di dunia tempat ini merupakan gudangnya cerita hantu yang sangat menyeramkan di dunia. Tempat ini adalah penjara pada dulunya dan sebagian besar tahanan adalah mantan tentara dan pejabat pemerintah dari rezim Lon Nol. Tahanan ini memang dikhususkan untuk menyiksa dan membunuh para tahanan. Yang mengerikan adalah jumlah orang yang dibunuh sudah mencapai puluhan ribu orang.
Cerita Horor terjadi ketika seringnya terjadi raungan di sekitar lokasi. Rangungan ini diyakini adalah raungan 17000 korban kejahatan dan penyiksaan yang mana mereka tidak memahami kejahatan atau kesalahan yang mereka lakukan. Dari puluhan ribu korban, hanya ada sekitar 12 orang yang berhasil selamat dan menceritakan kisah ini pada khalayak.
Cerita Hantu TPU Karet Bivak Jakarta
cerita hantu
Cerita hantu TPU karet Bivak ini dialami oleh seorang sopir taksi di Jakarta yang mendapat penumpang 3 wanita cantik. Ketika taksi telah berada di sekitar TPU salah seorang penumpang baru berbicara dan memerintahkan taksi agar memutar arah. Tanpa ada kecurigaan Sopir taksi ini pun menuruti perkataan ketiga cewek tersebut. Setelah sepanjang jalan akhirnya sampailah ke tempat tujuan, dan salah satu wanita tersebut akhirnya turun dan meminta sopir taksi tersebut menunggu. Setelah sekian lama akhirnya sopir taksi tersebut penasaran dan akhirnya menoleh ke belakang, setelah menoleh dia pun pingsan dan akhirnya ditemukan oleh warga sekitar.
Kejadian belum berakhir, warga berbondong bondong menuju ke lokasi   dan terheran heran ada taksi di pemukiman mereka. Bagaimana tidak heran ketika jalan di pemukiman mereka hanya ada gang sempit yang hanya muat untuk motor. Sang sopir pun akhirnya di introgasi dan menceritakan ceritanya. Sopir tersebut ternyata tadi malam menganggap pemukiman tersebut adalah pemukiman perumahan mewah sekali. Karena tadi malamnya yang dia lihat adalah pemukiman mewah. Warga pun tercengang dan akhirnya memahami bahwa sopir tersebut telah mengantar 3 hantu wanita.

Cerita Hantu Nyata Mae Nak

Berbagai cerita hantu memang sebenarnya banyak di angkat, ada cerita lain yang sangat menyeramkan yaitu diangkat oleh film horor thailand, Nang Nak. Cerita ini merupakan salah satu cerita yang melegenda. Dimana sepasang suami istri yang tinggal di thailand baru membina keluarga baru. Nak, istrinya sedang hamil muda ketika suaminya di panggil untuk berperang oleh pemerintah. Setelah 9 bulan Nak pun melahirkan dan tidak berhasil dengan sukses, dia dan bayinya meninggal. Sang suami yang tidak mengetahui pulang dari medan perang dan tidak ada keheranan, dia melihat istri dan anaknya yang telah menunggu di rumah. Seiring berjalannya waktu, warga pun berusaha memberitahu dia bahwa istrinya telah meninggal pada saat melahirkan. Warga yang berusaha memberitahu hal tersebut terus diteror dan di bunuh oleh Nak. Sampai akhirnya seorang para normal berhasil menangkap hantu tersebut. Untuk mengenang peristiwa ini dan menghormati kisah Nak, dibuatlah kuil Mae Nak di Thailand.

Komentar

Postingan Populer