pulsa gratis terus terusan...!

Maukah Anda saya tunjukkan rahasia mendapatkan Pulsa Gratis...?

Picture
Picture
Picture
Picture
Picture
Picture
Picture
Picture
Picture
Picture
Picture
Picture

Ikuti program BAGI PULSA dan dapatkan PULSA GRATIS terus-terusan tanpa diundi...!


Sssst...! Sekarang Anda bisa mendapatkan PULSA GRATIS dengan mudah dan langsung masuk Handphone Anda..!                             Saya akan ajarkan kepada Anda bagaimana caranya mendapatkan PULSA GRATIS dengan mudah dan melimpah                               melalui cara yang legal dan terhormat !                                                                                                                                             Cara ini bukan bisnis keagenan pulsa ataupun bisnis sejenisnya,Anda tidak perlu deposit / kulakan pulsa,tidak perlu jualan pulsa dan     tidak perlu menjadi agen dari suatu dealer / server pulsa. Program ini juga bukan Bisnis Pulsa yang menyuruh Anda ikut 1 Hak Usaha,   3 Hak Usaha, 7 Hak Usaha atau usaha semacam itu. Anda juga salah besar jika mengira program ini penipuan seperti SMS minta pulsa atau SMS "ini nomer baru mama......tolong isi pulsa" atau SMS penipuan yang lainnya. Pokoknya Program ini sangat sederhana dan Mudah untuk dijalankan. Cukup baca panduannya,jalankan RAHASIA nya,dan bersiaplah menerima PULSA GRATIS terus terusan.                     
Dalam Program PULSA GRATIS ini terdapat jumlah PULSA  tak terbatas yang berasal dari berbagai OPERATOR SELLULAR di Indonesia melalui penyelenggara Program. Sehingga memungkinkan bagi siapa saja termasuk ANDA untuk bergabung dan berpeluang mendapatkan PULSA GRATIS terus terusan tanpa diundi dan tanpa syarat yang   bertele-tele...!! Yang perlu Anda lakukan hanyalah bergabung disini sekali saja seumur hidup untuk menikmati GRATIS PULSA dari member yang lain dalam Program ini.


Gimana sih sistem kerja program ini...?

Sistem kerja dari program PULSA GRATIS ini sangatlah sederhana sekali. Anda akan mendapatkan PULSA GRATIS dengan nominal Rp.5.000,- tiap kali ada member baru yang bergabung dijaringan Anda. Jika ada 1 (satu) orang yang ikutan gabung dibawah Anda, maka Anda akan otomatis mendapatkan kiriman PULSA GRATIS dari member yang daftar senilai Rp.5.000,- ,Jika ada 2 (dua) orang yang ikutan, berarti Anda mendapatkan kiriman PULSA GRATIS Rp.5.000,- X 2 = Rp.10.000,- ,Dan jika ada 3 orang berarti Anda mendapatkan PULSA GRATIS Rp.5.000,- X 3 = Rp.15.000,- Begitu seterusnya. Pada intinya Anda akan mendapatkan kiriman PULSA GRATIS sebesar Rp.5.000,- per 1 (satu) orang teman baru yang ikutan gabung di program ini dibawah jaringan Anda.

Tapi tunggu dulu...! ini KABAR GEMBIRA nya... Jika teman yang baru saja bergabung tadi mengajak teman mereka (yang mungkin tidak anda kenal) untuk ikutan gabung juga, maka Anda juga masih tetap mandapat kiriman PULSA GRATIS sebesar Rp.5.000,- .Jadi teman Anda mendapat kiriman PULSA GRATIS Rp.5.000,-Anda juga mendapat kiriman PULSA GRATIS Rp.5.000,- dari orang yang baru saja bergabung lewat teman Anda tadi. Begitu seterusnya hingga ke Generasi 3 atau Level ke 3 (tiga).

Jadi meskipun orang lain yang bekerja / mengajak orang untuk bergabung,
Anda tetap mendapatkan PU
LSA GRATIS Rp.5.000,- per orang. (ENAK TENAN kata orang jawa...!!)


Lalu berapa banyak PULSA GRATIS yang bisa saya peroleh...?

Perhatikan contoh berikut ini , Bagaimana Anda bisa mendapatkan PULSA GRATIS terus-terusan tanpa diundi. CONTOH : Anda cuma bisa mengajak teman untuk bergabung 20 orang , Kemudian dari 20 teman yang  Anda ajak tadi akan mengajak masing-masing 20 orang lagi,Begitu seterusnya hingga ke Generasi / Level ke-3. Maka PULSA GRATIS yang akan anda dapatkan adalah :

Level

KE - 1
KE - 2
KE - 3

Matrix

20
20 X 20
20 X 20 X 20

Jumlah Teman

20
400
8000

Pulsa Gratis

Rp.5.000,-
Rp.5.000,-
Rp.5.000,-

Jumlah Pulsa Anda

Rp.100.000,-
Rp.2.000.000,-
Rp.40.000.000,-


Jadi total PULSA GRATIS yang masuk ke Handphone Anda RP.42.100.000,- .Bahkan bisa lebih jika Anda bisa mendaftarkan lebih banyak teman.
Kebayang tidak jika Handphone Anda berisi pulsa Rp.42.100.000,-..!? Mau dipakai apa yaa..?? Berapa banyak uang yang Anda hemat,karena tak perlu lg beli pulsa?
Itu baru 1 (satu) nomor HP. Kalau Anda mendaftarkan 2 atau 3 nomor,kebayangkan berapa PULSA GRATIS yang bisa Anda dapatkan. Padahal hanya dengan mendaftarkan1 (satu) nomor HP saja PULSA GRATIS yang didapat Rp.42.100.000,- sangatlah mudah (bisa dicapai +/- 1 bulan).
INGAT...!! Setiap kali ada anggota yang bergabung dibawah jaringan Anda (meskipun bukan Anda yang mengajak dan Anda juga tidak mengenal) Anda tetap mendapatkan PULSA GRATIS sebesar Rp.5000,- dari orang yang baru bergabung tersebut.


Kalau saya udah daftar , lalu harus gimana..!?

Cuma satu tugas Anda.... yaitu promosi / memperkenalkan Program ini ke teman-teman Anda sehingga mereka akan segera bergabung didalam Program ini.
Gampang kok...!! Anda tidak perlu melakukan presentasi ,menjelaskan ,merayu ataupun melayani pertanyaan-pertanyaan mengenai program ini ,karena semua pekerjaan ini sudah ada di website ini ,tanpa perlu campur tangan Anda.
Eh...Jangan lupa ,bila Anda berhasil mengajak teman Anda untuk bergabung dalam program ini ,PULSA GRATIS tersebut akan langsung masuk ke Handphone Anda ,tanpa harus melalui proses yang rumit dan bertele-tele apalagi harus menunggu akhir bulan.


Wah... harus cari orang dong kalau begitu !?

Eits....Jangan sampai tertipu : Sebenarnya tidak ada satu program pun di Dunia ini yang akan menghasilkan Jika Anda tidak mau berusaha. Kalau ada yang bilang
tanpa kerja pun bisa mendapat hasil..!! ITU BOHONG...!! JANGAN PERCAYA ITU.

Namun jangan takut ,Dalam program ini Anda tidak perlu mencari / mengajak orang sebanyak banyaknya. Jika Anda menginginkan PULSA GRATIS terus terusan,
Tanpa harus bekerja terus terusan, Anda cukup mengajak 10 orang saja dan selanjutnya biarkan sistem yang bekerja mencarikan PULSA GRATIS buat Anda.
Ya.... Kewajiban Anda hanya mengajak 10 orang saja untuk bergabung dengan program ini. 10 Orang...!! Angka yang sangat kecil jika dibanding debgan jumlah teman ditempat kerja ,di kampus ,di sekolahan ,di lingkungan kampung ataupun jumlah tetangga Anda.
MENGAJAK 10 ORANG ITU SANGATLAH MUDAH ,Dengan menjalankan panduan-panduan di atas. Jadi siapapun Anda ,apapun profesi Anda dan dimanapun Anda pasti BISA melakukannya tanpa harus memiliki keahlian khusus. Cukup disini saja ,Anda tidak perlu berlama-lama dan mencari-cari sistem yang rumit dan hasilnya belum tentu pasti. Siapapun Anda / apapun profesi Anda tetap bisa mendapatkan PULSA GRATIS terus-terusan tanpa diundi.


Terus gimana dong caranya BERGABUNG..!?

Cukup mudah dan ringan aja...! Ibarat mau mancing harus ada umpannya kan.... biar dapat ikan. Begitu juga dalam program ini Anda cukup mengeluarkan uangRp.25.000,- sekali saja untuk mengaktifkan keanggotaan Anda. Apakah uang Rp.25.000,- cukup memberatkan Anda...!?
SEKARANG RENUNGKAN...!?
Berapa banyak uang yang Anda keluarkan untuk beli pulsa / kasih makan Handphone Anda dalam sebulan..?  Rp.20.000,-?  Rp.50.000,-? Atau bahkan lebih dari Rp.100.000,- Apakah uang itu akan kembali kepada Anda..? TIDAK..!! Sekarang coba renungkan... Uang Rp.25.000,- jika Anda belikan pulsa hari ini, paling-paling habis dalam waktu 2 Minggu atau bahkan cuma 2 hari. Dan lagi,uang yang Anda belikan pulsa tersebut Tidak akan pernah kembali kepada Anda. Tapi jika Anda menginvestasikan uang Rp.25.000,- Anda itu untuk bergabung dengan program ini, SEKALI BAYAR SAJA seumur hidup... maka uang yang Anda keluarkan tadi akan kembali dalam bentuk PULSA GRATIS yang jumlahnya berkali-kali lipat dari Rp.25.000,- itu sendiri. Mungkin Anda berpikir "Ah...cuma pulsa Rp.5.000,- aja kok" Tapi terpikirkah oleh Anda berapa kali pulsa itu akan masuk ke Handphone Anda dan berapa uang yang bisa Anda hemat karena tidak membeli pulsa..?
Jangan tunda waktu lebih lama lagi untuk bergabung...!!
Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman lalu menginformasikan kepada teman-teman Anda..!! Serahkan sisanya pada sistem / jaringan dibawah Anda, Maka Anda akan mendapatkan PULSA GRATIS terus-terusan tanpa diundi.

CARA DAFTAR :
> Setiap calon peserta baru wajib melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format :
    Ketik                               :REG#NAMA#ALAMAT#No.Hp Anda#No.Hp Sponsor 1#No.Hp Sponsor 2#No.Hp Sponsor 3 (dari Hp yang didaftarkan)
    Kirim ke No.Hp Pengelola :  (Setiap Hari mulai pukul 08.00 - 20.00 wib)
    Kirim juga ke                   : No.HP Sponsor 1 , 2 , 3
Setelah Hp Sponsor 1, 2 dan 3 menerima SMS dari Peserta Baru , Tanpa dirubah SMS tersebut kirim juga ke Hp Pengelola : 

,Supaya PULSA GRATIS langsung masuk.
Setelah proses pendaftaran selesai, Peserta yang baru bergabung tadi melakukan setoran sekali saja seumur hidup
sejumlah Rp.25.000,- ,Dengan cara mengisikan pulsa ke No.Hp Pengelola  (Mentari) senilai 25.000.
Lalu jalankan cara kerja Programnya dan bersiap-siaplah menerima PULSA GRATIS bertubi-tubi dan terus-terusan sepanjang hari.

Pengelola    : KLA - 10 CE
Handphone :

Jika Anda mendaftar melalui Web ini , Format SMS Anda :
  : REG
Kirim SMS ke :  ( Pengelola )
Kirim juga ke : 
Setelah Sponsor 1 , 2 dan 3 menerima SMS dari Peserta Baru , SMS tersebut tanpa dirubah Kirim lagi ke : 08567716677 ( Pengelola )
Jadi Sponsor Anda : 1.
                                       2.
                                       3
Setelah proses diatas selesai silahkan Anda melakukan setoran sekali saja seumur hidup,
dengan cara mengisikan pulsa senilai 25.000 ke Hp Pengelola Utama : 

Jika Anda ingin mendaftarkan Peserta baru , Caranya sama seperti diatas. Bedanya,sekarang Anda
yang menjadi Sponsor 1.
CONTOH :
Jadi Sponsor No.3 (  keluar dan Anda masuk di Sponsor No.1
Sponsor jadi : 1. No.Hp Anda
                           2. 
                           3. 
Begitu seterusnya jika Anda mensponsori LANGSUNG Peserta yang bergabung.
Ajari juga kepada Peserta yang baru Anda ajak seperti diatas,supaya Anda dapat PULSA GRATIS.
Ajak sebanyak-banyaknya peserta dibawah jaringan Anda dan nikmati PULSA GRATIS terus-terusan tanpa diundi.


Dalam Program ini,Kita Mengutamakan Kejujuran Bersama
Ambil keputusan sekarang juga, Go Action...!!

Komentar

Postingan Populer